Kamis, 18 September 2008

... Takbir -- Allahu Akbar -- ...

Mau tau kenapa bertakbir...
Soalnya Allah memberi kemudahan dengan meluluskan aku di Ekstensi Ilkom IPB,,Allahu Akbar...
jadi inget pengen nyanyiin lagunya Raihan,,,"Thank You Allah"..

ya Alhamdulillah Ya Allah, dengan izin-Mu akhirnya aku bisa melanjutkan kuliah ke jenjang lebih tinggi. Soalnya dari 130 orang yang telah mendaftar, hanya 61 orang yang diterima, dan ternyata aku mampu mengalahkan lebih dari 60 orang lainnya, Subhanallah...

dan yang lebih aku syukuri lagi, dari 60 orang yang diterima hanya kurang lebih 10 orang yang gak musti ikutan materikulasi, dan salah satunya aku,,,hehehe...
soalnya calon mahasiswa yang lulus tapi nilainya dibawah standar wajib ngikut kuliah ulang di matrikulasi mulai tgl 13 oktober,,so intinya aku jadi sedikit punya waktu luang..hehehe

pokoknya Thanks You Allah,,,
Allahu Akbar....Allahu Akbar...Allahu Akbar

0 komentar: