Rabu, 10 September 2008

...Langkah awal menuju cita-cita...

Bismillah...

Cita-cita,,,aku yakin semua orang memliki cita-cita sendiri. Berbagai macam cara akan ditempuh oleh semua orang untuk menggapai cita-cita yang diinginkan. Begitu juga dengan diriku..
Cerita dikit..
Waktu TK aku bercita-cita pengen jadi Ustadz (nama juga anak2, jadi pengen jadi apa aja wajar donk...), nah waktu udah SD berubah pengen jadi Insinyur, eh pas SMA berubah lagi pengen jadi Arsitektur, nah waktu SMA baru menemukan jati diri dan memiliki cita-cita ingin jadi programmer, dan cita-cita itu bertahan sampe sekarang. Namun, ketika mau lulus kuliah aku sempet berfikir, jadi programmer aja gak seru kalo gak bisa ngebagi ilmu. Nah tiba2 terlintas dibenakku pengen jadi dosen. Dan Alhamdulillah, keinginan terakhir ku ingin jadi dosen sudah mulai dimudahkan oleh Allah. Soalnya hari ini adalah hari pertama aku jadi Asisten Dosen mata kuliah pemrograman komputer pula...
Jadi Asdos bukan cuma sekedar pekerjaan buat saya, tapi juga pengalaman sekaligus ladang untuk ladang ilmu yang sempet terlupakan bahakan yang belum ku ketahui sama sekali..
Tadi aja banyak hal-hal yang baru aku ketahui ttg pemrograman komputer, padahal itu dasar banget. Mungkin ini bukti kalo dulu kuliah banyak maennya kali ya...

Mudah-mudahan aja 3 tahun mendatang setelah lulus s1 bisa keterima jadi Dosen tetap,,amin dah..!!!

0 komentar: