Senin, 17 Maret 2008

Tinggal Menunggu Waktu...


Teman-teman sekalin...
mungkin udah sring sya mngatakan ini,,"Waktu begitu cepat berlalu"...
ya buktinya gk lama lagi saya akan PKL ke sukabumi...

tapi ternyata untuk mndapatkan tmpat magang itu tidak mudah,,,cobaan dan rintangan datang dari berbagai sisi...awalnya datang dari pihak luar, sekarang dari pihak dalam...

tapi alhamdulilah dengan sgala NASRULLAH, akhirnya saya udah mendapatkan tmpat magang...

tapi karena ini pengalaman pertama jadi saya sangat butuh masukan sebagai bahan pmbelajaran ketika nantinya akan PKL...

kira-kira apa sja yang musti saya persiapkan untuk PKL...??? itulah yang menjadi pertanyaan..
masih banyak kbingunan yang saya alami skarang...

Ya Allah Saya Yakin Pertolongan-Mu sangat dekat...
Bantulah hamba-Mu ini ya Allah...

0 komentar: