Senin, 14 April 2008

Hari Pertama PKL

Hari pertama PKL ternyata tidak se'ngeri' yang saya bayangkan, awalnya saya berfikir kalo PKL itu akan susah dan rumit, ternyata sama seperti biasa..
cuma yang jadi masalah, PKL itu hampir sama seperti kerja pada umumnya, jadi kita ditntut professional dan harus bisa (walaupun aslinya gk bisa)...
nah ini yang menjadi satu tantanga, yang mana PKL menjadi salah satu titik awal untuk belajar bekerja setelah lulus dari kuliah...
nah pengalaman PKL saya...saya di tanyain terus ama koordinator setempat tentang softskill apa yang saya bisa dan kuasai,,,trus berhubunga saya PKL di SMA jadi saya diminta untuk ngajar..yang ini apalagi, pengalaman harus ngajar anak 1 kelas yang berisi 40 siswa....
mudah2an bisa dijalankan dengan sebaik-baikny ,,,amin

0 komentar: